oleh

Kunjungan Wawali Manado Pacu Kinerja Kelurahan Wanea

KEBIJAKANnews – Wakil Walikota Manado Richard Sualang melakukan kunjungan ke Kantor Kelurahan Wanea, Kamis (10/06/2021). Dia memantau persiapan lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado.

Dalam sambutannya Sualang menyampaikan bahwa ini bukan hanya sekadar lomba tahunan tapi sebagai evaluasi, agar supaya ke depannya setiap kelurahan bisa berkembang.

“Ini harus ada yang dievaluasi, hal apa saja yang sudah berkembang dan yang masih tertinggal” ucap dia. “Pelayanan kepada masyarakat harus menjadi prioritas dan layani dengan sepenuh hati,“ tegasnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi covid-19 demi kesehatan kita semua, silahkan daftarkan dan ikut vaksin, tidak perlu takut vaksin,” ujar mantan anggota DPRD Sulawesi Utara itu.

Lurah Wanea Aganitje Supit menambahkan, dengan adanya lomba ini ke depannya administrasi Kelurahan Wanea bisa lebih baik.

“Tentunya kami berharap bukan hanya juara yang kami inginkan, kami harap setelah lomba ini kedepannya lebih memberi semangat kepada kami untuk lebih baik lagi dalam hal administrasi, tutup Supit

Ikut hadir dalam kunjungan ini, Asisten I Pemerintah Kota Manado Heri Saptono, Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan, Camat Wanea Mario Karundeng dan para lurah di Wanea. (*)