oleh

Korry Bella Jabat Kumtua Desa Lalumpe

KEBIJAKANnews – Pasca pengangkatan seratus Pejabat (Pj) Hukum Tua Jumat lalu, Pemerintah kecamatan Motoling gelar serah terima jabatan (Sertijab) di kantor kecamatan Motoling. Senin, (15/03/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Korry Bella, Ama., AP resmi memangku jabatan tertinggi di desa Lalumpe sebagai Pejabat Hukum Tua.

Beliau menuturkan, akan mengutamakan dahulu penanggulangan kesehatan masyarakat di masa pandemi saat ini.

“Tentunya kesehatan masyarakat Lalumpe menjadi sangat prioritas di masa pandemi saat ini,” tutur Korry.

Tak hanya itu, Korry juga menyampaikan mengenai pembangunan infrastruktur jalan yang menuju perkebunan akan segera dirabat beton.

“Mengenai infrastruktur jalan yang menuju perkebunan masyarakat juga penting demi menunjang perekonomian di desa. Nanti kami akan merabat beton di beberapa titik jalan,” ungkapnya.

Di lain tempat, mantan pejabat hukum tua desa Lalumpe Ofler Sengkey, S.T.P, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada pj kuntua baru.

“Banyak selamat untuk ibu Korry Bella yang resmi menjadi pj kuntua Lalumpe yang baru, kami yakini Lalumpe akan menjadi desa yang sangat Hebat di bawah kepemimpinan ibu Korry,” ucap Ofler.

Tak hanya itu, beliau juga banyak berterimakasih kepada masyarakat desa Lalumpe yang selama kurun waktu satu tahun lebih sudah mempercayainya.

“Terimakasih juga atas kepercayaan masyarakat desa Lalumpe selama satu tahun lebih kami memimpin desa ini. Memohon maaf jika ada kesalahan selama kami memimpin,” ungkap mantap Pj kuntua Lalumpe.

Dalam Sertijab di kantor camat Motoling turut juga dihadiri ketua BPD, sekertaris desa, beserta beberapa perangkat desa Lalumpe.

Peliput: Andre Merentek