oleh

FDW-PYR Dilantik, KNPI Minsel Siap Bermitra

KEBIJAKANnews Frangky Dony Wongkar-Pdt. Petra Yani Rembang (FDW-PYR) resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2021-2024. Keduanya dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey di Graha Gubernuran, Bumi Bringin Manado. Ini disiarkan secara virtual, Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat pun banyak dialamatkan kepada pemimpin baru Minsel tersebut, salah satunya dari dewan pengurus daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minsel dibawah pimpinan Charles Bernard Umpel.

Sebagai Ketua KNPI Minsel, Charles Bernard Umpel menyampaikan rasa syukur telah dilantiknya sebagai Bupati Minahasa Selatan. Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan harapan, visi dan misi untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama Ketua dan seluruh jajaran pengurus KNPI Minsel, kami ucapkan selamat kepada Bapak Frangky Dony Wongkar – Pdt. Petra Yani Rembang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan. Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Charles.

Charles juga menambahkan bahwa KNPI kepengurusannya saat ini siap menjadi mitra bagi pemerintah FDW-PYR demi mewujudkan Minahasa Selatan yang hebat dan maju.

“Kami KNPI Minsel, selalu siap menjadi mitra kerja pemerintah. Kami juga akan terus bersama sama pemerintahan FDW PYR  dalam mewujudkan program program untuk masyarakat, semoga kedepannya juga Minsel jadi lebih hebat,” tambah pria yang kerap disapa CBU.

Sementara itu, Aldy R. Watupongoh selaku Sekertaris KNPI Minsel, berharap agar supaya Pasangan FDW-PYR mampu menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

”Tentu harapan kita bersama,kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Minsel, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, Mengingat keduanya adalah warga asli Minsel dan sangat berpengalaman. Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih hebat bagi Kabupaten ini” tutup Aldy.

Peliput: Andre Marentek