oleh

Richard Sualang Ingin GAMKI Manado Terus Andalkan Tuhan dalam Pergerakan

KEBIJAKANnews – dr. Richard Sualang menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado, Minggu (21/2/2021).

Sebagai Ketua Dewan Penasehat GAMKI Manado, Sualang berpesan kepada pengurus baru agar tidak melupakan marwah pergerakan. Utamanya menjadikan Tuhan sebagai tumpuan dalam segala hal, serta terus mengambil peran untuk membantu sesama.

“Jadi dalam setiap pergerakan, teruslah memuliakan nama Tuhan Yesus. Baik dalam membantu dan melayani masyarakat Kota Manado, Sulawesi Utara, dan Indonesia,” pesannya bagi para suksesor.

“Karena itu paling penting dalam organisasi. Teruslah mengingat dan menjalankan amanat organisasi,” tambah Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024 itu.

Tanggung jawab besar menanti pengurus baru. Namun begitu, Sualang menaruh harapan besar kepada mereka.

“Banyak selamat buat DPC GAMKI Kota Manado yang secara resmi telah diserah terima. Selamat menjalankan amanat dan kepercayaan dalam pergerakan GAMKI,” tandasnya.

Kegiatan berlangsung di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bethesda Ranotana, Wilayah Manado Selatan. Pelantikan dipimpin Ketua DPD GAMKI Sulut, Debby G. Suma, S.Si, M.Kes, Apt. Sedangkan serah terima jabatan dilakukan pengurus 2017-2020 (Fransiscus Enoch/ketua) kepada pengurus 2020-2023 (Leopard Tampi/ketua). (Red)