oleh

Sertijab Bupati Minsel, CEP Bersyukur Pernah Didampingi FDW

KEBIJAKANnews – Masa jabatan kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Dony Wongkar (FDW) berakhir hari ini. Sambil menunggu pelantikan bupati terpilih akhir Februari 2021, kabupaten saat ini dipimpin oleh pelaksana harian bupati.

Christiany Eugenia Paruntu memberikan sambutan dalam serah terima jabatan kepada Pelaksana Harian Bupati Minahasa Selatan, Sekertaris Daerah Danny Kaawoan di Aula Waleta, Rabu (17/2/2021).

“Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada bapak terpilih Frangky Dony Wongkar dan Petra Yani Rembang inilah saatnya untuk bekerja,” buka CEP.

Dalam kesempatan itu, Tetty (sapaan akrab) juga meyakini di bawah kepemimpinan yang mengusung tagline Minsel Perubahan ini akan membawa Minahasa Selatan terdepan.

“Saya yakin mereka berdua (FDW PYR) akan melanjutkan program yang telah digaungkan selama ini membawa Minsel hebat dan terdepan, pasti akan dilanjutkan pak bupati terpilih,” katanya.

Tak hanya itu, Tetty juga menyampaikan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di kepemimpinan FDW, salah satunya jalan Bolevard Amurang yang waktu lalu rusak karena bencana alam.

Bersamaan dengan itu, CEP berterima kasih dan menitip semua pegawai yang selama ini loyal dengan dirinya yang dengan setia menemani selama lima tahun terakhir dalam periode ke dua dia memimpin Minsel.

“Untuk para kadis, dan sekda, camat, semua jajaran yang ada banyak terimakasih atas pengabdiannya. Kalian telah menunjukkan loyalitas kepada pimpinan. Kalian juga harus loyal kepada kepemimpinan FDW PYR,” tegas CEP

Terakhir, Tetty mengungkap bahwa dia bersyukur bisa didampingi oleh sosok yang sangat rendah hati selama lima tahun masa kepemimpinan Paruntu – Wongkar (PAKAR)

“Saya bersyukur kepada Tuhan, saya didampingi seorang yang mempunyai kerendahan hati, ketulusan dan benar benar baik. Selama mendampingi saya inilah Wakil Bupati terbaik saya,” Ucap Tetty seraya tepuk tangan dari seluruh hadirin.

Peliput: Andre Marentek