oleh

Richard Sualang Optimis Sulut Makin Maju di Periode Kedua ODSK

KEBIJAKANnews – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024, membawa kabar baik bagi masyarakat Nyiur Melambai, Senin (15/2/2021).

Pasalnya, pasangan yang terpilih merupakan petahana dari periode sebelumnya. Keduanya adalah Olly Dondokambey, S.E, dan Drs. Steven O.E. Kandouw. Ini membuat program daerah yang dahulu dicanangkan pada 2016-2020, bisa dilanjutkan sampai tuntas. Bahkan bisa lebih baik lagi.

Ada inovasi-inovasi yang bisa dilakukan berdasarkan keberhasilan program sebelumnya. Masyarakat akan lebih diuntungkan dalam tatanan ini. Proses pertumbuhan Sulut dari segala sektor bisa terus terjamin, dan dapat segera terealisasi.

Ini diamini Wakil Walikota Manado terpilih periode 2021-2024, dr. Richard Sualang.

“Saya menyambut pelantikan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur dengan optimisme yang tinggi. Semuanya untuk kemajuan Sulut. Karena tentu, kesinambungan program-program pembangunan di Sulut akan terjaga. Dan kesejahteraan rakyat Sulut pasti akan meningkat,” ungkapnya kepada awak media.

Sualang berharap, segala rancangan pemerintahan dan tugas eksekutif yang akan diemban ODSK di periode kedua, bisa terus dituntun Tuhan Yang Maha Esa. Semuanya demi kemaslahatan masyarakat.

“Tuhan memberkati dalam tugas memimpin dan membangun Sulawesi Utara tercinta. Merdekaa!” sorak Sualang, mengutip unggahannya di media sosial.

Peliput: Rezky Kumaat