oleh

KNPI Minsel Siap Bersinergi dengan ODSK di Periode Kedua

KEBIJAKANnews – Pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yang dilantik langsung Presiden Joko Widodo di istana negara, ucapan selamat pun membanjiri pasangan Olly Dondokambey dan Steve O. E. Kandouw (ODSK)

Salah satunya dari Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan, Charles Bernard Umpel. Ia memberikan selamat atas pelantikan ODSK, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024, Senin (15/02/2020).

Menurut Charles, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur ini memang pantas memimpin Sulawesi Utara. Bagaimana tidak, usahanya dalam memajukan Sulut di periode pertama sudah jelas dengan pembangunan infrastruktur dan penambahan fasilitas kesehatan berupa rumah sakit.

“Masyarakat Sulut bangga atas hasil kerja nyata pak Olly Dondokambey & pak Steven Kandouw sebagai Gubernur & Wakil Gubernur Sulut di periode pertama. Pembangunan jalan Tol Manado-Bitung, Pembangunan rumah sakit daerah Provinsi Sulawesi Utara, dan bantuan Covid 19 untuk sluruh masyarakat yg sangat dirasakan karena kontristribusi mereka,” Bukannya.

Tidak hanya itu, sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan, Charles menerangkan DPD KNPI Minsel siap bersinergi dengan pemerintahan ODSK.

“Dan kami, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Minahasa Selatan siap bersinergi, mensupport, mendukung pemerintahan Pak ODSK Periode 2021-2024. Untuk mencapai Sulawesi Utara yang tambah hebat, maju dan sejahtera,” terang pria yang kerap disapa CBU itu.

Tak hanya itu, seraya memberikan pujian, Charles Bernard Umpel memberikan ucapan Selamat atas dilantiknya  pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara masa bakti 2021 – 2024.

“Saya merasa bersyukur dan bangga kepada bapak Olly Dondokambey, SE dan bapak Drs. Steven Kandouw dilantik untuk kedua kalinya (2 Periode) sebagai Kepala Daerah Provinsi Sulawesi Utara dalam memaksimalkan kinerja membangun Sulawesi Utara yang lebih Hebat. Selamat bertugas dan selamat menjadi berkat bagi masyarakat nyiur melambai,” tutup Charles.

Peliput: Andre Marentek