oleh

Pewarna Sulut Bantu Wartawan Muslim Korban Bencana

KEBIJAKANnews – Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Sulawesi Utar terus berkontribusi membantu masyarakat terimbas bencana. Begitupun kepada rekan sesama pekerja media di Manado.

Masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Pewarna Sulut menyalurkan bahan natura kepada wartawan muslim yang kediamannya terusik banjir.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas, untuk meringankan beban korban bencana. Apalagi masyarakat masih dirisaukan dengan pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kami sebagai organisasi pers, yang tergabung dalam Pewarna Sulut. Ini demi meringankan beban warga masyarakat, khususnya sesama insan pers yang terdampak banjir,” ucap Sisco Manossoh selaku Ketua Pewarna Sulut, Kamis (11/2/2021).

Ia menilai, “Banyak kerugian secara materi yang dialami oleh teman pers terdampak banjir. Untuk itu, Kami tergerak menyalurkan bantuan guna sedikit meringankan beban mereka. Harapan kami kiranya bantuan ini bermanfaat.”

Salah satu rekan media yang menerima natura pun mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas bantuan ini.

“Kami berterimakasih atas perhatian, topangan, dan bantuan dari teman-teman Pewarna Sulut. Yang mana, Pewarna Sulut sudah turut prihatin atas musibah yang menimpa kami. Sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih atas bantuannya,” ungkap Ahmad Husain, salah satu wartawan beragama Muslim di Manado. (Red)