oleh

Sukseskan Seminar Akhir Zaman, MPS Segera Audiensi dengan Gubernur Sulut

KEBIJAKANnews – Guna mematangkan persiapan Seminar Rohani dengan tema “Gereja dan akhir zaman” dengan narasumber Pdt Andries Pangkey, STh yang di rencanakan Maret Mendatang, maka panitia dan anggota MPS (Manado Pentacostal Solidarity) menggelar rapat yang dilaksanakan di Gereja Segala Bangsa (Gesba) Taas Kota Manado.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Umum MPS Pdt Viktor Antono, Ketua Panitia Pdt Daimond Katuuk, STh dan Sekretaris Panitia Pdt Yohanis Lobiua, STh serta sejumlah anggota MPS.

Kepada media awak media, Ketua Panitia Seminar menjelaskan terkait rapat yang di laksanakan sore tadi. “Ini merupakan rapat yang sekian kalinya guna mematangkan persiapan kegiatan Seminar yang akan dilaksanakan Maret Mendatang,” jelas Ketua Panitia Rabu (9/2/2021).

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua MPS Pdt Viktor Antono STh menegaskan bahwa sebelum kegiatan seminar di laksanakan, panitia bersama anggota MPS akan melakukan beberapa audiens. Rencana audiens lanjut Antono, pihaknya akan bertemu langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

“Ya, tentunya kami akan melakukan audiens bersama bapak Gubernur Sulut guna membicarakan terkait rencana kegiatan seminar ini,” terangnya.

Dia berharap, semua yang terlibat dalam kegiatan ini termasuk panitia untuk bersama-sama ikut dalam audiens tersebut. (*)