oleh

FDW-BPKP Sulut Bersinergi Tingkatkan Pengelolaan Keuangan Minsel

KEBIJAKANnews – Dalam perkunjungan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Utara (Sulut) DR Setya Nugraha dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Rombongan BPKP Sulut ini disambut Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW), Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem SH, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKPAD) Minsel serta sejumlah Pimpinan SKPD, di ruang kerja Wabup Minsel di lantai Tiga pada Kamis (11/2/2021).

Wakil Bupati Pak FDW menyambut baik kunjungan kerja tersebut. Dia berharap BPKP dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) dalam hal pengawasan keuangan dan pembangunan. Bupati Minsel terpilih itu berkomitmen pengelolaan keuangan dan Pembangunan di pemerintah tahun 2021 bisa yang terbaik.

Sementara Kepala Inspektorat Minsel Adri Keintjem SH menambahkan, kehadiran Kepala BPKP Sulut ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Minsel yang menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dan memonitoring serta silaturahmi Kepala BPKP dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPKP Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan dampak positif khususnya dalam pengelolaan keuangan dan Pembangunan yang akuntabel dan transparan,” tegasnya. (*)