oleh

Menli Menajang Jabat Plt Kasubag Administrasi-Kesejahteraan DPRD Sulut

KEBIJAKANnews – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey lewat Sekretariat Daerah (Sekda) Edwin Silangen, secara resmi menunjuk Menli I. O Menajang sebagai Plt Kepala Sub Bagian (Kasubag) Administrasi dan Kesejahteraan Sekretariat DPRD Sulut.

Melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas yang bernomor 80/21-136/sekr-BKD tertanggal 4 Januari 2021 yang ditandatangani oleh Sekprov Edwin Silangen, dimana Menli menggantikan Kasubag Nelly Sualang yang sudah purna bhakti.

Sekretaris DPRD Glady Kawatu, melalui Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Sulut, John Paerunan berharap dengan dikeluarkannya Surat Plt dari Gubernur Sulut tertanggal 4 Januari tersebut kiranya Plt Kasubag Menli Menajang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan administrasi kesekretariatan di DPRD Sulut bisa berjalan dengan baik.

“Jadi, pelayanan-pelayanan termasuk kepada media boleh dilaksanakan dengan sebaik baiknya, karena salah satu tugasnya adalah untuk pelayanan keprotokolan dan kehumasan,” ungkap Paerunan.

Menli ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya bersyukur pada Tuhan atas kepercayaan yang diberikan pimpinan baik Gubernur, Wakil Gubernur Sulut, maupun Sekretariat DPRD Sulut. Dia pun mengaku, akan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Tak hanya Menli, Gubernur juga menunjuk Fabiola Sumampouw sebagai Kasubag Perudang-undangan dan Penyerapan Aspirasi Masyarakat DPRD Sulut. (*)