oleh

Skandal Perselingkuhan JAK Meresahkan, MEP Mohon Masyarakat Beri Kesempatan

KEBIJAKANnewsMichaela Elsiana Paruntu (MEP) meneteskan air mata di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Senin (8/2/2021). MEP meminta maaf kepada masyarakat, atas keresahan yang timbul dari persoalan keluarganya.

Ini sehubungan dengan video skandal perselingkuhan yang dilakukan suaminya, James Arthur Kojongian (JAK) dengan perempuan inisial AS, yang beberapa pekan ini viral di dunia maya.

“Kami keluarga Kojongian-Paruntu memohon maaf atas kejadian ini. Tidak ada maksud untuk sengaja mempublikasikan. Yang terjadi pada hari itu adalah betul-betul menjadi urusan rumah tangga kami,” ujar MEP.

“Ini merupakan urusan rumah tangga kami, namun sudah menjadi viral karena orang-orang yang ada di seputaran, dan juga membuat gelisah beberapa masyarakat yang ada,” tambahnya.

MEP menyadari, “Ada istilah tidak ada gading yang tak retak. Begitu juga dalam rumah tangga. Saya yakin dan saya percaya, apa yang saya alami pun banyak keluarga-keluarga lain mengalaminya. Tapi yang membuat perbedaan, kami di video. Sedangkan yang lain tidak.”

Ia berharap keluarganya bisa mendapat kesempatan, untuk memperbaiki kegaduhan ini. Ia juga bermohon agar masyarakat tidak lagi menyebarluaskan konten yang berhubungan dengan masalah ini.

“Pada kesempatan ini, ijinkan kami keluarga kecil kami menyelesaikan persoalan kami ke dalam. Seperti apa nantinya, ya kamilah yang tahu tapi yang pasti. Biarlah ini hanya sebatas persoalan kami di dalam rumah tangga, tidak disebarluaskan lagi sampai ke luar,” pinta MEP.

“Saya mohon kiranya kami diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini,” tutupnya dengan berkaca-kaca.

MEP menyampaikan itu dalam jumpa pers di DPRD Sulut, bersama JAK dan kuasa hukumnya. Ini juga dalam rangka mengklarifikasi aduan JAK ke kepolisian, terhadap dua akun medsos yang menyebarkan konten hoax tentang masalahnya. (Red)