oleh

JAK-MEP Tampil Akur Usai Diperiksa Badan Kehormatan DPRD Sulut

KEBIJAKANnewsJames Arthur Kojongian (JAK) dan Michaela Elsiana Paruntu (MEP), terlihat akur usai diperiksa Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Rabu (3/2/2021).

Saat jumpa pers, keduanya tak canggung berdiri berdampingan di depan sorotan wartawan. Padahal, video viral yang berisi skandal perselingkuhan JAK dengan wanita berinisial A.S., masih heboh di jagat dunia maya.

Ketika ditanya soal situasi terkini hubungan rumah tangga mereka, JAK dan MEP langsung mengangkat jari yang masih mengenakan cincin pernikahan. Juga memaperkan jam couple yang sedang dipakai.

“Ngoni lia ini bagaimana dang? (Kalian lihat ini bagaimana?),” singkat MEP, sembari tersenyum manis di depan kamera.

JAK juga meyakinkan masyarakat bahwa konflik mereka sudah reda. “Aman, aman,” cetusnya saat memasuki lift, sembari menunjuk MEP.

Sebelumnya, JAK dan MEP sudah memberikan klarifikasi kepada BK, terkait kronologis serta asal-muasal video viral tersebut. JAK memberi keterangan pada Senin (1/2/2021) dan MEP pada Rabu (3/2/2021). Hanya berselang dua hari.

BK sendiri masih merahasiakan hasil klarifikasi keduanya. Tapi, kesimpulannya akan dituangkan dalam berita acara di hari mendatang. Sesuai prosedur dan Tata Tertib DPRD Sulut Nomor 2 Tahun 2019 Pasal 64.

Peliput: Rezky Kumaat