oleh

IIPG-Golkar Sulut Salurkan Ratusan Sembako Bagi Korban Bencana

KEBIJAKANnews – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) menyerahkan ratusan paket sembako bagi korban bencana di Kota Manado, Jumat (29/1/2021).

Bantuan ini dipercayakan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Utara, untuk distribusi langsung ke wilayah terimbas banjir dan tanah longsor.

Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) pun menyambut baik aksi sosial yang dilakukan IIPG. Apresiasi yang tinggi diberikan Ketua DPD Golkar Sulut itu.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar, Yanti Airlangga Hartarto beserta seluruh jajaran yang ada,” lugas CEP.

“Terima kasih atas bantuan untuk para korban bencana alam, banjir, dan tanah longsor yang ada di Manado. Maupun yang ada di beberapa kabupaten kota. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati,” tandas Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tersebut.

Selain masyarakat awam, bantuan juga diberikan kepada pekerja media yang terdampak bencana. Usai melakukan jumpa pers di Sekretariat Golkar Sulut, Jl. R.E. Martadinata No.18a, Kel. Dendengan Luar, Kec. Paal Dua, Manado, belasan wartawan langsung beroleh sembako.

Sembako berisi puluhan produk pangan, yang diperuntukan menjaga dan meningkatkan imun tubuh. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

Peliput: Rezky Kumaat