oleh

Fraksi Golkar Sulut Sikapi Video Viral yang Diduga Libatkan JAK-MEP

KEBIJAKANnews – Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Raski Mokodompit mengomentari vidio yang sedang heboh di media sosial Facebook, Senin (25/1/2021).

Vidio itu disinyalir melibatkan salah satu anggota fraksinya, James Arthur Kojongian (JAK), yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut.

“Kalau lihat vidio sudah banyak. Tapi saya tidak tahu siapa itu. Tidak terlalu jelas karena rekamannya jauh,” sahut Raski kepada awak media.

Saat dimintai tanggapan soal identitas wanita yang diseret mobil dalam vidio itu, apakah istri JAK atau bukan, Raski tidak ingin menjustifikasi sepihak.

“Ah kalau memang itu Ibu Micha (Michaela Elsiana Paruntu (MEP), red), langsung tanyakan saja ke Ibu Micha,” jawabnya.

Ia sendiri menghimbau netizen tidak sembarangan menebak, siapa saja pihak yang terlibat dalam vidio. Apalagi belum ada keterangan valid dari yang bersangkutan.

Ini pun berlaku untuk sikap Fraksi Golkar di DPRD Sulut. Mereka masih menunggu bukti yang mendukung keberadaan JAK dalam vidio tersebut.

“Jangan berandai-andai. Di lembaga politik ini kan kalau kita berandai-andai, bisa banyak hal yang membuat ketidakharmonisan. Jangan dulu berandai-andai,” tegasnya.

“Jangan dulu kita terjebak pada anggapan kalau itu benar. Kalau salah bagaimana?” tandas Raski usai mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Sulut.

Peliput: Rezky Kumaat

Komentar

Tinggalkan Balasan