oleh

Wakil Ketua DPRD Manado Bantu Korban Bencana

KEBIJAKANnews – Wakil ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone berempati terhadap para korban bencana banjir dan tanah longsor di sejumlah wilayah yang terjadi pada Sabtu (23/1/2021).

Sejumlah kepala keluarga di Kelurahan Winangun Dua yang turut menjadi korban bencana, didatangi Noortje bersama timnya untuk menyerahkan beberapa bantuan.

Dikatakan Noortje, penyaluran bantuan tersebut merupakan panggilan kemanusiaan sebagai wakil rakyat dan ketua DPC Demokrat Kota Manado.

“Setelah mendapat informasi, kami langsung turun untuk memberikan bantuan. Duka mereka adalah duka saya juga. Kami turut berempati atas musibah yang melanda warga Kota Manado,” kata Noortje.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat yang bermukim di wilayah rawan bencana untuk meninggalkan sementara rumahnya dan mencari tempat aman untuk tinggal.

“Banjir dan tanah longsor kedua ini terasa lebih parah, karena sepekan lalu menimpa Manado. Kita berharap dengan doa agar Manado dapat terus diberkati dan dalam lindungan Tuhan selalu,” tungkasnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan