oleh

Kagama Manado Apresiasi Kinerja Sosial Persatuan Wartawan Nasrani Sulut

KEBIJAKANnews Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Manado memberikan piagam penghargaan kepada Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Sulawesi Utara, Sabtu (19/12/2020).

Ini bentuk apresiasi Kagama terhadap peran dan kontribusi Pewarna, dalam aktivitas sosial selama pandemi Covid-19. Penghargaan tersebut juga sebagai ungkapan terima kasih Kagama, atas sinergitas yang telah terjalin bersama Pewarna sampai saat ini.

“Pemberian apresiasi piagam penghargaan ini telah kami sampaikan kepada Kagama pusat, dan mendapat persetujuan untuk diberikan kepada Pewarna Sulut,” ucap Ketua Kagama Manado, Taufiq Tumbelaka, S.IP.

“Hari ini juga merupakan hari ulang tahun UGM ke 71 tahun. Berbarengan dengan hari ulang tahun, maka kami Kagama Kota Manado memberikan penghargaan kepada Pewarna Sulut,” tambah putra Gubernur pertama di Sulut itu.

Pewarna sendiri merespon baik ‘kado akhir tahun’ yang diberikan Kagama. Apalagi, Pewarna menjadi organisasi pertama yang mendapat piagam apresiasi tersebut.

“Atas nama Pewarna Sulut dan Pewarna pusat, kami menyambut baik dan menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Kagama Kota Manado. Karena telah memberi kepercayaan dan apresiasi dalam bentuk piagam penghargaan kepada Pewarna Sulut,” sahut Sisco Manossoh selaku Ketua Pewarna Sulut.

Kedepannya, Pewarna rindu untuk terus bersinergi dengan Kagama, dalam melakukan kegiatan kemanusiaan di Bumi Nyiur Melambai. Sehinga, semakin banyak masyarakat yang terbantukan di tengah situasi genting penularan wabah.

Pewarna siap bersumbangsih sesuai kapasitasnya sebagai organisasi Pers Nasrani di Sulut. “Kiranya ke depan terus terjalin kerjasama yang baik dalam kegiatan dan pemberitaan,” tandas Sisco.

Diketahui, Taufik Tumbelaka didampingi senior Kagama; Agus Bidiarso dan Lilik Yuliastro, saat memberikan penghargaan kepada Sisco Manossoh dan Olfiane Kapojos selaku Bendahara Umum Pewarna Sulut. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan