oleh

AARS Klaim Kemenangan, Mona Kloer: Kami Kawal Sampai Lantik

KEBIJAKANnewsTim Kamda (Kampanye Daerah) untuk Olly Dondokambey – Steven Kandou (OD-SK) dan Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS) Kota Manado resmi menyatakan kemenangannya.

Hal tersebut dibenarkkan lewat Konferensi Pers yang dilakukan Tim Kamda ODSK-AARS Kota Manado yang bertempat di Hotel Grandpuri, pukul 11:30, Rabu (9/12/2020).

Partai pengusung dari pasangan calon AA-RS yaitu Partai Gerindra DPC Kota Manado, turut merasa bangga atas hasil yang didapat hingga saat ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado, Mona Kloer mengatakan ini adalah hasil perjuangan dari semua tim yang tetap solid memperjuangkan kemenangan OD-SK dan AA-RS.

“Tentunya dengan komitmen kami sampai saat ini akan kami lanjutkan untuk kedepannnya membangun visi dan misi, guna menunjang program-program kegiatan Kota Manado yang lebih baik lagi kedepannnya,” ujar Anggota DPRD Manado Dapil Tuminting-Bunaken itu.

Politisi cantik itu juga menyadari masih banyak permasalahan di Kota Manado sampai saat ini yang belum bisa dijawab dan diatasi oleh pemerintahan yang ada sekarang.

“Sehingga itu menjadi tugas dan tanggung jawab besar untuk paslon yang terpilih nantinya yang akan dilantik sebagai pemimpin Kota Manado kedepannya, dan bisa membawa perubahan di Kota Manado,” ujar Mona.

Mona juga menegaskan Partai Gerindra tetap komit dan konsisten kedepannya, “kami akan tetap solid dan mengawal sampai pelantikan,” tegasnya.

“Intinya soliditas yang paling penting, agar visi misi besar dari Partai Gerindra bisa disinergikan dengan setiap program di Kota Manado, untuk Kota Manado yang lebih baik,” tandas Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Manado itu. (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan