oleh

Pandemi Tidak Halangi Holland Village Manado Jaga Kepuasan Konsumen

KEBIJAKANnews – Di tengah hiruk-pikuk pandemi Covid-19, Holland Village Manado (HVM) tetap mampu menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumennya. Terlebih kepada mereka yang sudah membulatkan pilihan, untuk menetap di salah satu kawasan hunian terpadu di Manado itu.

Ini tampak dalam simbolis penyerahan sertifikat hak milik rumah, yang dilakukan manajemen HVB kepada tiga perwakilan konsumen (Jimmy Manajang, Linda Manajang, dan Renata), Selasa (8/12/2020).

“Penyerahan sertifikat hak milik dilakukan oleh Notaris Nancy A.M. Tulung, S.H, M.Kn, kepada ketiga pemilik unit,” ujar General Manager (GM) HVM, Vonny Manoi.

“Penyerahan sertifikat itu sebenarnya sudah dilakukan sejak September 2020 lalu, kepada para pemilik unit di HVM. Tetapi, karena pandemi Covid-19 yang masih sangat rawan, maka tidak bisa dilakukan. Karena saat ini suasana sudah agak mendingan, maka kami melakukan seremoni penyerahan secara simbolis,” tambahnya.

Serah terima sertifikat berlangsung di Sales Office HVM. Setelahnya, salah satu pemilik unit memberikan respon positif, terhadap keunggulan dan keuntungan menjadikan HVM sebagai hunian masa depan. Ia tidak dikecewakan dengan pilihannya. Berinvestasi di HVM dinilai worth it oleh Jimmy Manajang.

“Sangat beruntung bisa membeli rumah di HVM. Karena mereka memiliki banyak keunggulan, dan itu sudah saya buktikan sendiri. Sebelum membeli rumah di HVM, saya dan istri sudah berkeliling di hampir semua perumahan di Manado. Dan hasilnya tidak ada yang cocok. Namun saat ada teman menawarkan di HVM, dan kami masuk melihat, saya langsung suka dan memutuskan membelinya,” lugas Jimmy.

“Tidak salah membeli dua unit rumah di HVM,” sambungnya, “Karena memiliki semua fasililtas yang diinginkan. Juga nilai jualnya yang makin tinggi, ditambah lagi berada di lokasi strategis. Kami bisa tinggal sekaligus berinvestasi untuk masa depan di HVM.”

Sebelumnya, minat dan antusiasme masyarakat untuk bermukim di HVM telah terlihat sejak pembangunan tahap pertama. Tak kurang dari 500 unit rumah telah ludes terjual, dan hampir semua sertifikat hak milik telah diserahterimakan kepada pemiliknya.

Untuk itu, pihak HVM tak jenuh mengingatkan para pembeli, agar segera melakukan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB). Sehingga sertifikat tersebut bisa langsung diperoleh. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan