oleh

Ada Chashback Hingga 75 Juta di Holland Village Manado

KEBIJAKANnewsBagi masyarakat yang mengimpikan rumah di lingkungan ekslusif, dekat pusat kota, siap huni, nyaman untuk keluarga, dan banyak promo ‘plus-plusnya’ jelang akhir tahun 2020, Holland Village Manado (HVM) adalah tempatnya.

Ini sebagaimana diulas Vonny Manoi selaku General Manager (GM) HVM. “Holland Village Manado mempersembahkan promo special offer year end cashback hingga 75 Juta. Promo ini termasuk easy move in. Dimana kami menyediakan unit yang sudah ready, dan kami memberikan bonus bagi para pembeli program ini. Berupa TV 50 InchRobotic Vaccum Cleaner, dan Sofa Set Informa,” bukanya.

“Keistimewaan program promo ini adalah bebas biaya BPHTB dan AJB. BPHTB adalah Biaya Pengalihan Hak Tanah Bangunan, biasanya sebesar lima persen dari harga rumah. Juga biaya Akte Jual Beli sebesar satu persen. Jadi pembeli yang ikut program ini akan mendapatkan beragam kemudahan,” lanjut Vonny.

Untuk hunian yang siap ditempati, terdapat beragam fitur dan varian yang disediakan HVM. Mereka mengaplikasikan desain Rumah Tumbuh Kembang pada unit-unit tersebut.

Holland Village Manado menawarkan pilihan unit ready yang variatif. Mulai dari LT/LB-90/80 meter persegi hingga 300/200 m2. Dengan pilihan yang tersedia mulai dua dan tiga kamar tidur, yang dapat dikembangkan menjadi 2+2 dan 3+2 kamar tidur. Ini menurut konsep Rumah Tumbuh-Kembang,” urai Vonny.

“Saat ini kami memiliki sekitar 15 rumah ready stock, yang bisa didapatkan dengan promo menarik. Ini pasti akan menguntungkan pembelinya nanti. Juga saat ini, HVM telah menyediakan fasilitas club house untuk para penghuni. Ini rencananya akan dibuka pada awal tahun 2021,” tambahnya.

HVM tidak hanya menggait hati calon pembeli dengan promonya. Melainkan, ada satu keunggulan permanen yang bisa dinikmati seumur hidup oleh konsumen. Ini adalah letak geografis dari HVM yang sangat strategis, karena berada di jantung Kota Manado.

Berlokasi di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, HVM ada di pusat pengembangan kawasan terbaru. Ini merupakan salah satu sentra wilayah bisnis dan ekonomi di Kota Berdoa tersebut. Dengan kata lain, HVM dibangun tepat di nadi transportasi kota, yang menghubungkan jalur Bandara Sam Ratulangi dengan kawasan industri/ pelabuhan laut Bitung. Yang mana, keduanya merupakan pintu gerbang di Sulawesi Utara.

Bagi warga Nyiur Melambai -terlebih khusus Manado- yang tertarik dengan kelebihan yang ditawarkan HVM, silahkan kunjungi website resmi hollandvillagemanado.com untuk mendapatkan informasi selengkapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan