oleh

Richard Sualang Percayakan Kemenangan AARS pada Relawan

KEBIJAKANnewsPasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) mempercayakan kemenangan mereka di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, kepada relawan.

Untuk itu, AARS terus memotivasi para militan yang berjumlah hampir 200 tim di Manado, agar semakin giat menggait hati masyarakat. Bukan semata-mata untuk memenangkan kontestasi, tapi demi mewujudkan pemerintahan yang bersinergi dari pusat sampai daerah.

Ini disampaikan Sualang saat melantik empat tim relawan di Posko Militan Karombasan Bersatu, Kelurahan Winangun 1, Kecamatan Malalayang, Selasa (1/12/2020).

“Ini tinggal berapa hari. Jadi kawan-kawan relawan tolong segera bergerak mengunjungi rumah-rumah teman kalian, kerabat, saudara, tetangga, dan rukun-rukun dimana kalian semua terlibat. Sebagai relawan, tentu kalian jadi ujung tombak dari Olly-Steven dan AA-RS untuk meyakinkan masyarakat yang belum bersama dengan kita,” lugasnya.

Sualang optimis para relawan mampu jadi perpanjangan tangan AARS kepada masyarakat. Utamanya kepada mereka yang belum tersentuh dan tercerahkan dengan visi-misi kedua Paslon.

“Kita mesti sampaikan kalau bersama dengan Olly-Steven dan AA-RS, kita ada di gerbong kemenangan. Bukan di pihak yang akan kalah nantinya di 9 Desember. Bilang ke mereka ‘lebe bae iko rame daripada iko mata.’ Saya kira kawan-kawan sekalian punya kekuatan dan kemampuan, untuk meyakinkan masyarakat yang belum bersama dengan kita semua,” yakinnya.

Diketahui, dukungan ke AARS semakin membludak jelang hari pencoblosan. Undangan pelantikan relawan AARS pun tidak pernah berhenti. Sehingga, ini menjadi agenda rutin kedua Paslon setiap harinya. Ini juga diselingi dengan kunjungan-kunjungan, untuk melihat kondisi masyarakat di 11 kecamatan, 87 kelurahan, dan 504 lingkungan di Manado. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan