oleh

PAHAM Siap Kolaborasi Pulihkan Kesehatan-Ekonomi Manado

KEBIJAKANnews  Calon wakil walikota Manado, Harley Mangindaan, memaparkan Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid -19 dalam debat publik yang diselenggarakan KPU Manado, Selasa (10/11/2020).

Untuk melakukan Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid-19, termasuk dalam pemulihan ekonomi, Mangindaan mengatakan siap untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

“Kami akan berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat, Kementerian, Pemerintah Provinsi, dan Instansi terkait, untuk penanganan kesehatan dan pemulihan ekonomi,” kata Mangindaan,

Kesejahteraan masyarakat, kokohnya NKRI dan kebangsaan, merupakan outcomes dari tercapainya implementasi kebijakan dan strategi penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19.

Menurutnya, bila kebijakan dan strategi  diimplementasi dengan baik, maka akan memberikan dampak yang baik pula bagi  kesejahteraan masyarakat, dengan demikian akan memperkokoh NKRI serta kebangsaan Indonesia.

Dalam mewujudkan kebijakan dan strategi, dirinya tidak sendiri tetapi bersama–sama dengan Pasangan Calon wali kota, dengan menggunakan konsep Pentahelix yang menghadirkan perguruan tinggi, komunitas, industri, dan pers.

Pada kesempatan itu, Mangindaan juga memaparkan Visi-Misi sebagaimana kontrak politik yang telah dilakukan 5 September 2020 lalu, bersama pasangan calon wali kotanya. (Rei)

Komentar

Tinggalkan Balasan